Apr 22, 2009

Dengarkan Jiwaku

Kutuliskan semua kesedihan
Tatkala aku dilanda kegelisahan
Kucari teman-teman yang bisa mendengar
Tatkala aku memerlukan pandangan

Semuanya mungkin tak bisa aku ungkapkan
Tapi aku memerlukan keyakinan untuk semua itu
Dan saat itu dengarkan dari jiwaku sendiri
Semuanya lahir tulus dari suara hatiku

Bilaku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian
Bidadari menelusup dalam hatiku

Bilaku jatuh cinta
Aku melihat dewa asmara datang kepadaku
Memelukku dengan sayang

Bilaku jatuh cinta
Sinar rembulan menerangiku
Menemani setiap malam indahku

Bilaku jatuh cinta
Aku kurang berkata-kata
Hatiku menzahirkan semuanya

Bilaku jatuh cinta
Mataku bersinar ibarat kilauan air laut
Melewati saat mimpi-mimpi indah

6 comments:

  1. sapa-sapa yang nak dengaq....rasanya
    aku tujukan khusus buat teman yang bisa mendengar dan setia mendengar luahan hatiku dan buat si dia (wah gitu)...hikhik

    ReplyDelete
  2. FUUUYOOOOOOOOOO....

    puisi syahdu pengubat windu..

    tpi asyik2 ckp jatuh cinta je

    bg la tersungkur terus.. lg best..

    khaakhaaakhaa

    ReplyDelete
  3. wah, step by step ar syazwan...kalo tersungkur terus gelojoh sgt...wakaka

    ReplyDelete
  4. Erk, am all stuck right here!
    ;)

    C'on, kawanku.
    I know you can do it!
    Go Hazah!
    :)

    ReplyDelete
  5. nop i'll nop do it, my dear...
    u know me rite...
    just let it go, and follow the flow,

    tgk jela apa yang akan berlaku nanti...heh (",)

    ReplyDelete